Kesehatan

Unik

Teknologi

Kriminal

News

Peristiwa

Eduardo Saverin, salah satu pendiri facebook yang juga seorang miliarder Singapura akan segera menikahi tunangannya yang berdarah Indonesia, Elaine Andriejanssen.

Dilansir dari channelnewsasia.com Kamis(18/6), pasangan ini sebelumnya sudah mengadakan pesta pertunangan sekitar satu bulan lalu di Mulia Resort Bali. Pada pesta pertunangan itu, pasangan ini ternyata juga mengundang penyanyi kenamaan John Legend.

Awalnya sempat ada rumor yang beredar bahwa Saverin akan menikahi Miss Singapore Universe 2009, Rachel Kum, pada 27 Juni di French Riviera di Mediterania. Namun rumor tersebut seakan menghilang saat Saverin, dalam akun facebooknya menuliskan status pertunangannya dengan Andriejanssen.

“Dia menerimanya! Akhirnya saya bertunangan dengan wanita yang saya cintai selama ini. Saya sangat siap untuk menjalani hidup bersamanya,” tulis Saverin.

Kekayaan Saverin sendiri saat ini diperkirakan mencapai USD 4,2 Miliar atau sekitar Rp 54,6 Triliun menurut daftar pria terkaya di Singapura yang dibuat oleh Forbes pada 2014 lalu. Saverin tinggal di Singapura untuk menghindari pajak besar di Amerika Serikat. Dengan tinggal di Singapura, dia diperkirakan lolos dari kewajiban membayar pajak senilai USD 67 juta atau sekitar Rp 938 miliar.

Sedangkan Andriejanssen sendiri selama ini bekerja di industri keuangan Singapura. Wah apakah nantinya pernikahan mereka berdua termasuk deretan daftar royal wedding?

Sumber : Brilio.net

About Unknown

Menyajikan berita terbaru dari mancanegara hingga internasional. Politik, Hukum, Kriminal, Olahraga, Kesehatan, Gaya Hidup, Tragedi, Bencana Alam dan Unik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top