Kesehatan

Unik

Teknologi

Kriminal

News

Peristiwa

Semarang - Kecelakaan maut terjadi di Tol Jatingaleh Semarang. Bus sarat penumpang 'terbang' dan menabrak tebing. 16 Penumpang tewas, puluhan terluka. Si sopir selamat.

"Pengemudi, Mohammad Husen, belum kami tanyai," jelas Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Pungky Buwana di RS Bhayangkara Semarang, Jumat (20/2/2015).

Meski selamat, kata Pungky, Husen terluka cukup parah. Terutama di bagian muka dan tangan. Ia sadar dan bisa diajak berkomunikasi.

Mengenai korban tewas, Pungky menjelaskan, 10 jenazah berada di RS RS Bhayangkara dan 6 jenazah berada di RSUP dr Kariadi Semarang. Beberapa korban tewas yang sudah diidentifikasi di antaranya Selfiah, Sumisih, Nanda, Syarif Hidayatullah, dan Mariadi.

Sementara itu, 24 korban luka dirawat di RS Bhayangkara dan puluhan lainnya berada di RSUP dr Kariadi.

Bus Sang Engon bernopol B 7222 KGA itu mengalami kecelakaan tunggal pada pukul 13.00 WIB. Bus dari Pekalongan menuju Bojonegoro itu terjungkal di tikungan tajam dan melompati beton pembatas jalan hingga menghantam dinding tebing. Para penumpang adalah warga Bojonegoro yang mengikuti pengajian dari Pekalongan.

About Unknown

Menyajikan berita terbaru dari mancanegara hingga internasional. Politik, Hukum, Kriminal, Olahraga, Kesehatan, Gaya Hidup, Tragedi, Bencana Alam dan Unik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top