Kesehatan

Unik

Teknologi

Kriminal

News

Peristiwa

Pelaku pembunuhan terhadap Eka Mayasari (27) seorang penjual angkringan di Yogyakarta ditangkap polisi setelah hampir dua pekan kabur. Pelaku diketahui berinisial RMZ (19) seorang pengamen yang sering nongkrong di angkringan Maya.

"Ditangkap kemarin pukul 18.00 WIB di kos ibu nya di Kebumen (Jawa Tengah)," ujar Wadir Reskrimum Polda DIY AKB Djuhamdhani, Kamis (21/5).

RMZ ditangkap tanpa perlawanan. Sebelum penangkapan, anggota polisi terlebih dahulu melakukan pengintaian kepada tersangka.

"Pelaku usai melakukan pembunuhan dan pencabulan langsung melarikan diri ke tempat kos Ibunya di Kebumen," terang Djuhamdhani.

Tersangka adalah seorang pengamen dan sering datang ke angkringan korban. Pelaku tinggal di kos wilayah Wirogunan Yogyakarta.

Sebelumnya Eka Mayasari (27) ditemukan tewas dalam keadaan bugil pada Sabtu (2/5) sore. Dari jasad korban yang juga mahasiswi Universitas Gadjah Mada (UGM) itu ditemukan beberapa luka memar di bagian leher.

Sumber : Merdeka.com

About Unknown

Menyajikan berita terbaru dari mancanegara hingga internasional. Politik, Hukum, Kriminal, Olahraga, Kesehatan, Gaya Hidup, Tragedi, Bencana Alam dan Unik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top