Kesehatan

Unik

Teknologi

Kriminal

News

Peristiwa

Lima orang warga yang tengah berteduh saat hujan. Mereka memutuskan untuk berdiam diri di saung yang berada di tengah sawah. Namun petir menyambar mereka. Menyebabkan tiga orang kritis dan dua orang tewas.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Sulistyo Pudjo Haryono mengatakan, telah terjadi musibah lima orang tersambar petir yang mengakibatkan dua orang tewas di tempat dan tiga orang kritis di RSU Tasikmalaya, Jawa Barat. Adapun korban meninggal dunia adalah Dani Ahmad Yani dan Mohamad Yudit Herdiansyah. Sedangkan korban kritis adalah Wawan, Andi dan Aceng.

2 Orang Tewas Tersambar Petir Saat Berteduh

"Adapun kronologis kejadian, yaitu hari Sabtu 30 Jan 2015 sekira jam 16.00 WIB di sebuah bangunan saung di tengah sawah Kp. Leuwidahu Kaler Kec. Indihiang telah terjadi kecelakaan 5 orang tersambar petir pada saat ke 5 orang sedang berteduh selesai beraktifitas di sawah yang mengakibatkan 2 orang MD dan 3 orang Luka Bakar dan di rawat di RSU," jelasnya melalui pesan singkat, Minggu (1/2).

Sulistyo menambahkan, korban tewas langsung diserahkan kepada pihak keluarga. Saat ini pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Karena adanya kejadian ini, dia menghimbau, masyarakat untuk tidak berada di dekat lapangan saat hujan.

"Dengan adanya kejadian tersebut maka Polri melakukan olah TKP. Mengamankan masyarakat dengan himbauan untuk jauhi lapangan,"

sumber : merdeka.com

About Unknown

Menyajikan berita terbaru dari mancanegara hingga internasional. Politik, Hukum, Kriminal, Olahraga, Kesehatan, Gaya Hidup, Tragedi, Bencana Alam dan Unik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top