Kesehatan

Unik

Teknologi

Kriminal

News

Peristiwa

Tuban - Sejumlah warga Krajan, Desa Leran Kulon, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban digegerkan dengan tewasnya bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) di dalam rumahnya sendiri, Rabu (25/02/2015). Dia tewas dalam kondisi bersimbah darah.

Pelajar SD yang diketahui bernama Muhammad Subkhan tersebut tewas dengan kondisi mengalami luka di bagian kepalanya. Korban diduga dianiaya orang yang belum diketahui identitasnya saat berada di rumah sendirian setelah pulang sekolah.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, tewasnya pelajar yang baru kelas dua SD tersebut pertama kali diketahui oleh Amin kakak korban yang sudah MTS. Saat itu kakak korban baru pulang sekolah dan mengetahui adiknya sudah tergeletak.

"Yang pertama tahu kakaknya yang baru pulang sekolah. Kemudian langsung minta tolong pada warga sini," ujar Iful, salah satu warga yang ada di lokasi kejadian perkara.

Sejumlah warga yang mendengar teriakan kakak dari korban langsung mendatangi rumah pelajar SD tersebut. Kemudian sebagian warga langsung memanggil orang tua dari pelajar naas itu dan juga melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian jajaran Polres Tuban.

"Korban masih menggunakan seragam sekolah. Biasanya rumah pasti dalam keadaan sepi, orang tuanya bekerja semua," jelas Shohib, yang merupakan kerebat korban.

Hingga saat ini petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi jenazah pelajar SD tersebut. Saat ditemukan korban dalam kondisi tengkurap di lantai ruang tengah rumahnya.

Ratusan warga dari desa setempat mendatangi lokasi kejadian rumah korban tersebut. Sementara itu, orang tua korban yang baru datang dari sawah menangis histeris mengetahui anaknya sudah dalam kondisi tidak bernyawa. [mut/but]

Sumber : Beritajatim.com

About Unknown

Menyajikan berita terbaru dari mancanegara hingga internasional. Politik, Hukum, Kriminal, Olahraga, Kesehatan, Gaya Hidup, Tragedi, Bencana Alam dan Unik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top