Kesehatan

Unik

Teknologi

Kriminal

News

Peristiwa

Meninggalnya komedian Olga Syahputra meninggalkan kesedihan teramat dalam para sahabat. Raffi Ahmad salah satunya, tidak hadir saat pemakaman karena menjalani ibadah umroh. Sekembalinya ke tanah air, Raffi langsung menempati janjinya datang ke tempat peristirahatan terakhir Olga di Tempat pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Raffi bersama sang istri, Nagita Slavina tak kuasa membendung kesedihannya. Saat dihubungi Tim Dream.co.id, Raffi pun mengungkapkan rasa dukanya.

"Dia sahabat terbaik, rasanya seperti mimpi Olga sudah tiada. Tapi kami yang ditinggalkan Insya Allah ikhlas. Mohon doa dan maafkan kesalahannya," kata Raffi

Raffi juga bercerita sahabatnya ini sempat pamit lewat mimpi. "Sekitar seminggu sebelum Olga meninggal, aku mimpi.Dia datang dengan badan tegap, berisi, rambut panjang. Dia tidak terlihat sakit. Cuma bilang, Raffi nitip ya. Aku di sini aja, Aku sedih. Mungkin ini dia pamit, tapi aku enggak sadar," ungkap Raffi.

Raffi berharap keluarga dan sahabat yang ditinggalkan bisa lebih sabar dan selalu mendoakan yang terbaik untuk Olga. "Kita di sini berdoa yang terbaik. Kita semua kehilangan, semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan,"

Sumber : dream.co.id

About Unknown

Menyajikan berita terbaru dari mancanegara hingga internasional. Politik, Hukum, Kriminal, Olahraga, Kesehatan, Gaya Hidup, Tragedi, Bencana Alam dan Unik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top