Kesehatan

Unik

Teknologi

Kriminal

News

Peristiwa

Penyelidikan hilangnya bocah berumur delapan tahun bernama Angeline, masih belum menemukan titik terang. Putri wanita asal Sumbawa tinggal di Jalan Sedap Malam nomor 26, Sanur, Denpasar, Bali itu diduga kuat kabur dari rumah karena kerap mendapat perlakuan kasar dari ibunya saban hari.

Kendati demikian, pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan hingga menerjunkan tim anjing pelacak. "Ada laporan kehilangan, kita tetap proses. Apakah anak ini memang kabur atau diculik akan tetap kita selidiki," terang Kapolsek Denpasar Timur, Kompol Gede Redastra, di Denpasar, Bali, Selasa (19/5).

Sementara itu, Direktur Intelkam Polda Bali, Kombes I Wayan Sukawinaya, menyatakan telah memeriksa ibu Angeline. Dari pemeriksaan tersebut didapat keterangan kalau Angeline kerap diperlakukan kasar selama ini. Bahkan tak jarang dianiaya.

"Pemeriksaan terhadap ibunya sudah dilakukan. Memang benar kalau ibunya kerap kasar terhadap anak itu," kata Sukawinaya.

Bahkan dari keterangan sejumlah tetangga serta teman-teman sekolahnya, ternyata Angeline hampir setiap kali mengaku sangat tidak nyaman berada di rumah. Bahkan setiap pulang sekolah selalu merasa ketakutan.

Berdasarkan keterangan itu, pihaknya belum memastikan apakah Angeline hilang dari rumahnya karena diculik atau kabur. "Bahkan laporan orangtuanya, anak itu pergi dari rumah bukan diculik," ucap Sukawinaya.

Terlepas dari modus hilangnya sang anak, pihak kepolisian tetap melakukan pencarian untuk mengetahui keberadaan Angeline. Bahkan Kapolda Bali, Irjen Ronny F. Sompie, memerintahkan seluruh jajarannya untuk menyebarkan lewat pesan singkat dan BlackBerry Messenger foto Angeline, dilengkapi nomor polisi yang harus dihubungi jika masyarakat melihat anak itu.

Sumber : Merdeka.com

About Unknown

Menyajikan berita terbaru dari mancanegara hingga internasional. Politik, Hukum, Kriminal, Olahraga, Kesehatan, Gaya Hidup, Tragedi, Bencana Alam dan Unik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top