Kesehatan

Unik

Teknologi

Kriminal

News

Peristiwa

Penderitaan yang dialami oleh pengungsi Rohingya mengetuk rasa iba seluruh kaum muslimin, tak terkecuali Sakti, mantan personel grup musik Sheila On 7 yang kini aktif berdakwah. Menurutnya, membantu pengungsi yang terusir dari Myanmar itu adalah salah satu bukti keimanan seorang Muslim.
“Kalau ada saudara Muslim kita yang sakit mestinya kita ikut merasakan, ibarat satu tubuh kan,” kata anggota Jamaah Tabligh yang kini bernama Salman Al Jugjawi itu kepada Kiblat.net, di bilangan Halim Perdanakusuma Jakarta, Sabtu (23/05).

Mantan gitaris Sheila on 7 ini mengingatkan, sudah semestinya kaum Muslimin Indonesia membantu pengungsi Muslim Rohingya. Ia menambahkan, penggalangan dana untuk membantu pengungsi yang kini terdampar di beberapa lokasi di Propinsi Aceh itu perlu digalakkan.

Sakti pun mengaku siap dilibatkan dalam acara penggalangan dana untuk membantu pengungsi Rohingya.
“Membantu sesama Muslim kan bagian dari mengamalkan agama,” kata pria bernama lengkap Sakti Ari Seno itu.

Dilanjutkannya, bantuan yang diperlukan oleh etnis muslim Rohingya tak hanya berupa bantuan material, tetapi juga bantuan doa. Tak hanya bagi muslim Rohingya, lanjut Sakti, umat Islam juga harus menyertakan doa bagi muslim sedunia.

Sumber : news.fimadani.com

About Unknown

Menyajikan berita terbaru dari mancanegara hingga internasional. Politik, Hukum, Kriminal, Olahraga, Kesehatan, Gaya Hidup, Tragedi, Bencana Alam dan Unik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top