Kesehatan

Unik

Teknologi

Kriminal

News

Peristiwa


Sebuah foto menjadi bukti peristiwa misterius pada 13 Juni 2014 lalu, pilot dan penumpang Airbus 320 geger lantaran melihat manusia terbang.

Sebuah akun Video Youtube dengan nama OMG News mengupas kembali peristiwa ini.
Video paparan peristiwa ini diunggah pada 22 Februari 2015 dan pada Rabu 20 Mei 2015 sudah ditonton sebanyak 162.174 kali.

Akun tersebut melansir berita Daily Mail yang mengungkapkan bahwa pada bulan Juni 2014 muncul fenomena manusia terbang yang terjadi di langit sebelah utara Inggris.
Pasca peristiwa tersebut Otoritas Penerbangan Inggris, The Airprox Board pun mengaku belum bisa menguak misteri tersebut.

Pada saat itu sosok manusia terbang melintas di jendela pesawat pada ketinggian 3.500 kaki. Manusia terbang tersebut hanya berjarak sekitar 100 hingga 200 meter dari pesawat.

Pilot hanya bisa tercengang ketika menyaksikan pria tersebut melesat dan mendahului pesawat. Ketika itu pesawat sudah akan mendarat di Bandara Manchester dan kontan sisi pesawat Airbus 320 geger menyaksikan sosok yang terbang di sisi kiri pesawat.
Ini foto manusia terbang yang gegerkan pilot dan penumpang, foto capture dari Video Youtube:
Sejauh ini pemeriksaan telah dilakukan dan tak muncul tanda-tanda di radar seperti parasut, paraglider maupun balon udara yang melintas di dekat pesawat. Penyelidik Airprox menyebut peristiwa ini menjadi fenomena yang sulit untuk dibuktikan kebenarannya.

Sumber : tribunmanado/robertus rimawan)


About Unknown

Menyajikan berita terbaru dari mancanegara hingga internasional. Politik, Hukum, Kriminal, Olahraga, Kesehatan, Gaya Hidup, Tragedi, Bencana Alam dan Unik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top