Kesehatan

Unik

Teknologi

Kriminal

News

Peristiwa

Tim Voli Indonesia yang berlaga di SEA Games dibuat kaget dengan permintaan Filipina untuk menjalankan tes kelamin terhadap spiker tim voli Indonesia, Aprilia Santini Manganang.

Tim Filipina mencurigai Aprilia karena bentuk fisik dan kekuatannya tidak seperti wanita, mereka meminta sebuah tes untuk menyatakan apakah aprilia ini benar benar wanita atau bukan. Tes ini menyusul kekalahan telak atas Filipina 3-0.

“Sudah sering sih diragukan sama orang-orang. Bahkan beberapa kali saya harus menjalani tes feminitas. Seperti tahun 2005 saat sprinter, lalu sebelum masuk voli di voli Bandung juga pernah, dan SEA Games Myanmar, sudah banyak banget kali jadi sudah biasa,” ungkap April.
Sampai saat ini masih belum diketahui apakah permintaan pelatih voli Filipina itu akan dikabulkan. Pasalnya, kasus serupa pernah terjadi dan memakan banyak waktu sehingga merugikan si atlet.

Sumber : Hello-pet

About Unknown

Menyajikan berita terbaru dari mancanegara hingga internasional. Politik, Hukum, Kriminal, Olahraga, Kesehatan, Gaya Hidup, Tragedi, Bencana Alam dan Unik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top