Kesehatan

Unik

Teknologi

Kriminal

News

Peristiwa

Prista yang terkenal dengan video curhat TKI

Perang video yang diunggah di facebook oleh para TKI di luar negeri membuat para facebooker jengah.
Ada video sindiran pria-pria yang menyatakan enaknya ditinggal istri kerja di Hongkong, dibalas dengan jawaban bahwa kerja di luar negeri itu memang tidak enak.

Yang terparah adalah pamer kekayaan dengan menghancurkan benda-benda elektronik seperti handphone, laptop, catok rambut hingga mobil.

Para facebooker pun melontarkan nasihat untuk mereka. Seperti pemilik akun facebook Denny Alfian Situmorang.
"Numpang hidup d negri orang bukan untuk mencari kesenangan dan foya"...... Tp untuk mencari uang untuk bekal masa depan d kampung halaman.........," tulisnya.

Kemudian Halele Sukis menasihati, "he choice you make today will usually affect tomorrow.
Jadi... Manakala kita melakukan apapun tindakan di hari ini harus kita fikir matang2,karena bisa jadi apa yg kita perbuat hari ini akan berdampak pada kehidupan kita besok, dan mungkin selamanya... hehehe..."

Ada lagi Nita Cutez yang men-share berita bahwa perang video TKI merugikan Indonesia, menulis, " Hadechhhh...mangkane......(banyak dengar kurangi bicara) kerja yg bener aja g usah kakean polah...."

Sumber : TRIBUNMANADO.CO.ID

About Unknown

Menyajikan berita terbaru dari mancanegara hingga internasional. Politik, Hukum, Kriminal, Olahraga, Kesehatan, Gaya Hidup, Tragedi, Bencana Alam dan Unik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top