Kesehatan

Unik

Teknologi

Kriminal

News

Peristiwa

Hari Jumat (27/3) kemarin, Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya setelah menyerah pada penyakit meningitis atau radang selaput otak. Kepergiannya tentu mengundang duka bagi publik tanah air karena ia dikenal sebagai sosok yang sangat dermawan semasa hidupnya.

Tak terhitung berapa kali Olga menyumbangkan dana pada mereka yang membutuhkan tanpa pamrih. Seperti salah satu aksi dermawannya yang hingga kini masih membekas di ingatan sahabat dekat, Ustaz Zacky Mirza.

Ditemui di kediaman Olga hari Sabtu (28/3), Ustaz Zacky bercerita banyak hal mengenai kenangan-kenangannya bersama sang sahabat. Beliau mengamini jika mantan presenter DAHSYAT itu memang merupakan sosok yang sangat dermawan dan berhati malaikat.
"Ada satu kejadian yang tidak bisa saya lupakan. Waktu itu ada pasien yang dirawat harus bayar 85 juta rupiah tapi ini pasien nggak punya uang. (Waktu itu) Olga belum mandi, pakai celana panjang sama supirnya langsung ke RS bawa cash 85 juta rupiah buat pasien itu. Subhanallah tanda Olga orang baik," kenangnya.

Lebih jauh, Ustaz Zacky menyebut jika Olga meninggal di hari yang baik. Tak lupa ia memanjatkan doa supaya keluarga senantiasa diberi kekuatan tuk bersabar menghadapi cobaan berat ini.

Seperti diketahui, kepergian Olga menjadi salah satu topik paling hangat di berbagai media massa hingga sosial media. Berbagai macam ucapan belasungkawa dilantunkan publik untuk sang almarhum, yang merupakan bukti jika dia adalah sosok yang sangat dicintai semasa hidupnya.

Rest in peace Olga. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya!

Sumber :Merdeka.com

About Unknown

Menyajikan berita terbaru dari mancanegara hingga internasional. Politik, Hukum, Kriminal, Olahraga, Kesehatan, Gaya Hidup, Tragedi, Bencana Alam dan Unik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top