Kesehatan

Unik

Teknologi

Kriminal

News

Peristiwa


Farhat Abbas tak henti berkicau soal berpulangnya Olga Syahputra ke hadirat Yang Maha Kuasa. Tidak hanya menyorot soal mobil mewah dan juga penyakit Olga, Farhat juga menulis soal harta warisan yang ditinggalkan oleh sang komedian tersebut.
Dilansir dari akun @farhatabbaslaw, pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut menyatakan bahwa hanya keluarga yang bisa mendapatkan warisan dari Olga. Ia juga menyatakan bahwa tidak hanya mewariskan piutang, tapi juga bisa meninggalkan hutang.
"Orang mati meninggalkan sengketa warisan, bisa piutang bisa pula utang. Orang tua angkat tak boleh menguasai harta anak dari orang tua kandung. Segala harta utang maupun piutang tak boleh ditangani management lagi, wajib diserahkan ke ortu almarhum," tulis Farhat.

Kicauan ini ditulis Farhat bahkan sebelum Olga dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Ia juga menyebutkan bahwa orang tua Olga bisa jadi kaya mendadak setelah kepergiannya.

Seolah mengetahui banyak aset milik Olga yang ada di pihak manajemen, Farhat kembali menegaskan bahwa manajemen tidak boleh mengurus harta warisan milik komedian berbakat tersebut. Ia juga menyatakan bahwa warisan yang ditinggalkan Olga bukanlah harta, tapi kegembiraan dan persahabatan.
Sindiran Farhat kembali terasa saat ia melanjutkan kicauannya di Twitter. Ia menyebut bahwa saat ini uang Olga sudah habis, maka habis pula napasnya. Farhat juga menyatakan bahwa hidup mati Olga hanya untuk manajemen.

Seperti diketahui, selama ini Olga tidak hanya memiliki orang tua kandung. Ia juga memiliki orang tua angkat, yang ia perlakukan sama seperti ayah ibu kandungnya sendiri. (kpl/phi)

Sumber : Merdeka.com

About Unknown

Menyajikan berita terbaru dari mancanegara hingga internasional. Politik, Hukum, Kriminal, Olahraga, Kesehatan, Gaya Hidup, Tragedi, Bencana Alam dan Unik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top